Wednesday 22 November 2017

Octa Forex Penipu


Eksekusi market Plataforma de negociación de Sinyal Plataforma web de la interfaz Pengguna multi bahasa Masuke ke MT4 Web mercado de la lengua mercado de Kedalaman secara penuh Tanpa larangan pada Nivel de la parada / de límite Plataforma web de la baya para el PC malpun móvil Sistema de pago Pemberitahuan Risiko: Forex trading melibatkan resiko yang tinggi. Forex trading menghadapkan peserta pada risiko termasuk, tapi tidak terbatas pada, perubahan kondisi politik, faktor ekonomi, bencana alam dan faktor lainnya, yang semuanya dapat secara sustantivo mempengaruhi harga ketersediaan satu atau lebih mata uang asing. Trading La plataforma de comercio más fiable Amplia gama de EAs disponibles Intercambio de señales Interfaz en su idioma Abierto en el navegador Acceso directo al mercado Profundidad de mercado completa Sin restricciones en Stop / Niveles de límite Plataforma basada en web tanto para PC como para móviles Sistema de pago Aviso de riesgo: El comercio de margen de divisas implica riesgos sustanciales. El comercio de margen de divisas expone a los participantes a riesgos incluyendo, pero no limitado a, cambios en las condiciones políticas, factores económicos, actos de la naturaleza y otros factores, todos los cuales pueden afectar sustancialmente el precio de disponibilidad de una o más monedas extranjeras. El comercio especulativo es una perspectiva desafiante, incluso para aquellos con experiencia en el mercado y una comprensión de los riesgos involucrados. OctaFX memang Curang Dalam beberapa hari ini sedang hangat-hangatnya pembahasan mengenai beberapa bukti kecurangan corredor OctaFX terhadap salah satu IB nya dan kecurangan propagación yang dilakukan Olea OctaFX selama ini. Pelaporan ini dilakukan oleh saudara Pupung Widiyapurnama, pengelola y otros productos de la red Forex dan sekaligus IB / perwakilan dari broker OctaFX de Indonesia. Salam Miracle .. Sahabat dewa scalper yang saya mulyakan, saya mohon maaf kepada seluruh IB octa fx kepada miembro Octa Fx baik yang afiliado saya ataupun yang bukan afiliado saya. Sebuah kebenaran dan kejujuran yang memang terasa pahit tapi harus saya sampaikan sebagai bentuk amanah agar sahabat sahabat comerciante tau dan tidak terjerumus lagi pada lubang yang sama walau kabar ini benar2 pahit terasa tetapi sebuah kebenaran harus disampaikan apa adanya tanpa mengurangi atau melebihkan Saya akan menceritakan tentang Kecurangan Octa Fx kepada IB dan kepada akun Cliente. Saya tidak melanggar peraturan Octa fx tetapi octa Fx melakukan securosa sepihak. Kecurangan Terhadap Ib Octa Fx Adalá: 1. Untuk IB yang peringkat kecil yang komisi kecil mungkin biasa saida tidak terjadi apa apa tetapi untuk IB yang peringkat besar dan komisi besar maka berhati hatilah Octa Fx akan menurangi nya dengan 1001 alasan yang dibuat sepihak 2. Komisi IB Octa Fx hari Jumat Tidak dibayar hari senin tanggal 16 Diciembre 2013 tidak dibayar dan Balanza akun IB jordan hari senin 3800 usd langsung diambil oleh octa fx tanpa alasan yang jelas 3. Hari senin hari senin tanggal 16 Diciembre 2013 saya chat ke Octa Fx quejarse Akan diproses sementara hari senin kemarin banyak yang depo ke saya oleh sebab Itu hari senin saya depositar 1500 usd bermaksud melayani cliente2 saya tetapi Tidak bisa Transferencia interna de la transferencia directa del cliente y de la transferencia de cliente de la transferencia de la transferencia directa de Kean 4. Hari selasa tanggal 17 Desembre 2013 Pagi masih bisa meng akses akun IB saya dan saya membuat video bukti kecurangan octa fx tetapi setelah sore tidak bisa se conectan a ke ke akun IB saya Kecurangan Octa Fx pada akun cliente 1. Saya mempunyai banyak akun dengan nama berbeda akun nama kakak saya, akun nama saudara Saya dan melakukan trading dengan Lote besar dan beneficio besar awalnya sih bisa di wd kemudian tidak bisa di wd kerugian saya karena kecurangan Octa Fx en total sekitar 200 Juta 2. Dan Octa juga melakukan kecurangan akun-akun tersebut dengan dinaekan propagación nya secara sepihak pada Akun akun yang sering beneficio dan tidak menaikan propagación pada akun2 biasa octa fx yang lain Silahkan bisa lihat vídeo nya yang telah saya buat sebelum akun Ib saya di prohibido tidak bisa login ke akun IB octa fx saya sekarang youtube / watchvm0XjOArWF4 Ternyata Octa fx adalah bandar Bukan Broker dan octa akan curang pada akun2 yang sering wd besar dan beneficio besar Sahabatku Jika masih percaya pada Octa fx silahkan saja kembali kepada keyakinan masing masing saran saya jangan depo jumlah besar dan jangan wd dalam jumlah besar di Octa fx pusat karena nasib nya akan sama Seperti akun2 saya dan saudara saya saudita Sahabatku yang saya mulyakan di dalam bisnis Forex Trading nokia nokia nokia Riesgo (resiko) por Baik Itu resiko extern (Pérdida del mercado por el mercado malo Resiko Interno / Kita dicurangi Broker), resiko resiko tersebut diluar batas kesadaran Dan diluar batas kemampuan kita maka marilah kita bersikap tenang dalam menghadapi segala sesuatu yang memng mau atau tidak mau akan menjadi resiko kita. Kita harus sabar dan Ikhlas menghadapi nya. Ketika terbukti corredor curang corredor tidak amanah maka solusi terbaik adalá pindah ke Broker lain saya rekomendasikan yang masih aman dan tidak perna ada masalah adalah Roboforex dan Exness. Karena dengan cara, apapun, dengan, teknik, apapun, kita, tidak, akan, bisa, beneficio, besar, konsisten, di, corredor, yang, curang, tersebut. Broker curgen tersebut mendominasi akun kita dan bisa melakukan kecurangan apapun pada akun akun kita Semoga Gusti Alá miembro kemudahan kepada kita semua. Amiin ya allah ya robb Sementara itu pihak OctaFX mengkonfirmasi mengenai permasalahan ini di Facebook Menú principal de la búsqueda Menos de diez años en la playa de Pupung-Gate, bisa dibaca disini. Intinya pihak OctaFX menganggap saudara Pupung telah menurangi merk dengan menjadi IB dan ternyata membuat banyak akun dibawahnya Por lo tanto, los cookies de datos y las cookies de las cookies. Dari kegiatan kecurangan tersebut disebutkan bahwa OctaFX en el mercado de los kecurianos sebanyak 24.000 USD selama ini yang merupakan komisi Pupung sebagai IB OctaFX. Disebadkan juga bahwa pihak OctaFX akan melakukan tindakan hukum dan memastikan saudara Pupung akan dihukum atlas kecurangan yang telah dilakukannya tersebut. Beberapa minggu sebelumnya memng banyak IB dari OctaFX yang merasa dikecewakan oleh keputusan baru dari OctaFX terkait perubahan sistem komisi IB di OctaFX. Selain paparan diatas tersebut, saudara Pupung juga membeberkan beberapa kecurangan lain seperti tuduhannya bahwa OctaFX telah mencoba mencuri dana kliennya. Sahabatku yang saya mulyakan. Kepada seluruh cliente afiliado saya yang sangat saya cintai Saya Insya Alá orang yang amanah tidak pernah menzolimi siapapun tidak pernah mencurangi siapapun. Tidak pernah mencurangi sahabat sahabat saya. Saya bicara, apa, adanya, sekalipun, itu, hal, yang, pahit, akan, saya, sampaikan, selagi, itu, sebuah, kebenaran, Octa, Fx, mencoba, mengadu, domba, saya, Sebagai, IB, Octa, Fx, dengan, semua, sahabat2, saya, sebagai, cliente, saya, Setelah, Dan mengambil, dana, akun2, trading, saya, yang, beneficio, besar, dan, kerugian, saya, sekitar, 200, Juta, Dan, lebih, jahat, ny, lazo, Octa, Fx, mencoba, mengambil, juga, dana, pada, cliente, saya8230. Astagfirllah dengan alasan agar cliente2 saya harus wd nya ke IB saya. Sebenernya dia menginginkan dana semua Cliente2 saya tetapi dengan Cliente2 saya saya dengan cliente2 saya Bagaimana saya bisa melakukan transaksi melayani cliente2 saya sementara Akun IB saya di Banned Oleh Octa Fx dicurangi Oleh Octa fx dan akun IB saya tidak bisa inicio de sesión de área personal Octa Fx Sahabatku Coba lihat Gambar dibawah. Ini adalah BUKTI akun sahabat dewa scalper, akun Octa Fx afiliado IB Dewa Scalper. Beliau terbiasa WD melalui Banco lokal beliau enviar por WD langsung ke Octa Pusat. En vez de beber kali berhasil WD tidak masalah tetapi karena terlalu sering beneficio de WD besar maka Octa Fx tidak memperbolehkan dia WD ke Banco Lokal se divierten en nya dengan alasan harus WD ke IB dicen sedangkan akun IB saya di banned oleh Octa Fx Hal Aneh bukan. WD biasanya dan kemarin2 bisa WD langsung ke Banca Lokal Indonesia Banco Mandria de la lista de ordenadores de la lista de ordenadores de la lista de ordenadores de la lista de ordenadores de la lista de ordenadores de la lista de ordenadores de la lista de ordenadores de la lista IB Saya sementara sedangkan akun IB saya di banned oleh Octa Fx Itu semua Cuma akal akalan alasan octa fx saja sebenrnya Octa tidak suka trader2 yang sering beneficio, sebenernya Octa menginginkan dana yang ada di semua akun2 Cliente saya mereka dan mereka memfitnah saya dan mengadu domba saya dengan sahabat2 saya. Mengadu, domba, saya, dengan, client2, saya, Sahabatku, mohon, jangan, jangan, sampai, terprofokasi, dan, terpancing, hasutan, kejam, pihak, octa, fx, yang, mengadu, domba, saya, yang, yang, prohibido, octa, dengan, sahabat2ku, smua yg sangat saya cintai. Demi keuntungan pribadi pihak Octa Fx semata Demi Dios yang nyawa en el dalam genggaman Nya saya akan tetap amanah kepada semua cliente2 saya. Saya sangat mencintai semua comerciante novato. Saya sangat mencintai semua trader Indonesia, indonesia, sangría, menginginkan, kemajuan, kesuksesan, trader2, indonesia, indonesia, yang, diposting, olear, saudát, Pupung, unbig, bahwa, OctaFX, tela, frontera, menghakali, extensión, akun, kliennya. Youtube / watchvjhByLGPydOU. Bagaimana tanggapan y atas tuduhan ini berdasarkan pengalaman anda selama trading di OctaFX Términos de búsqueda entrantes: octafx penipu octafx dewa trading penipu octa fx octa forex octafx curang corredor octafx apakah octafx aman deswatrading penipu octa forex penipu

No comments:

Post a Comment